Cara terbaik menormalkan kembali sel darah putih dalam urine dengan pengobatan alami

Kamis, 10 September 2015

Cara Mengatasi Sel Darah Putih dalam Urine

Cara Mengatasi Sel Darah Putih dalam Urine | Setiap hari orang harus mengeluarkan berbagai zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh melalui keringat atau urine (air seni). Ginjal ,ureter ,kandung kemih dan uretra merupakan bagian dari sistem urin,yang apabila terdeteksi adanya leukosit dalam urin bisa menjadi salah atu indikasi adanya infeksi pada sistem urin ,leukosit merupakan sel darah putih yang merupakan sistem pertahanan tubuh dalam melawan infeksi ,namun leukosit tinggi dlam urin ini bisa menjadi tanda adanya infeksi pada bakteri dalam sistem urin.
Cara Mengatasi Sel Darah Putih dalam Urine

Sel darah putih, leukosit (bahasa Inggris: white blood cell, WBC, leukocyte) adalah sel yang membentuk komponen darah. Sel darah putih ini berfungsi untuk membantu tubuh melawan berbagai penyakit infeksi sebagai bagian dari sistem kekebalan tubuh. Sel darah putih tidak berwarna, memiliki inti, dapat bergerak secara amoebeid, dan dapat menembus dinding kapiler/diapedesis. Dalam keadaan normalnya terkandung 4×109 hingga 11×109 sel darah putih di dalam seliter darah manusia dewasa yang sehat – sekitar 7000-25000 sel per tetes.Dalam setiap milimeter kubik darah terdapat 6000 sampai 10000(rata-rata 8000) sel darah putih. Dalam kasus leukemia, jumlahnya dapat meningkat hingga 50000 sel per tetes.

Dalam rangka untuk mendiagnosa tingkat leukosit dalam urin seseorang, adalah penting untuk melakukan urinalisis. Kehadiran leukosit dalam hasil urinalisis adalah cara terbaik untuk mengkonfirmasi jika kadar telah meningkat. Tingkat leukosit, jika berlebihan, dapat mempengaruhi ginjal dan kandung kemih. Dengan bantuan test kit dari rumah Anda dapat mendeteksi keberadaan protein, nitrit dan leukosit dalam urin. Pasien juga dapat memberikan sampel urin untuk pengujian laboratorium di mana tiga tes terpisah yang dilakukan pada sampel: mikroskopis, visual, dan kimia. Tes ini memberikan wawasan yang rinci tentang urine dan kesehatan keseluruhan pasien. Leukosit dapat dideteksi baik dengan mengamati mereka di bawah mikroskop atau dengan bantuan bahan kimia dip tes stik dimana menunjukkan adanya enzim yang dikeluarkan oleh sel-sel darah putih yang disebut esterase.

Penyebab leukosit tinggi
Terjadinya leukosit di dalam tubuh ini tinggi disebabkan karena
  • adanya alergi
  • radang usus
  • merokok
  • tuberkolosis
  • adanya infeksi bakteri dan jamur.
  • Reaksi alergi
  • Stress
  • Kelainan sumsum tulang belang
Kunjungi juga website : Pengobatan Leukosit Tinggi dalam Urine

Apakah gejala leukosit ini berbahaya? Apa saja gejala yang umum terjadi bagi penderita leukosit tinggi ?

Tentunya sangat berbahaya sekali leukost tinggi ini bagi kesehatan tubuh anda. Adapun gejalanya ialah sebagai berikut :
  • Seluruh badan panas atau demam yang disetai dengan mengigil
  • Kencing yang terasa sakit
  • Sering merasa lelah
  • Urin berdarah
  • Muka pucat
Pencegahan atau cara mengatasi terjadinya leukosit tinggi dalam urine sebagai berikut :
  • Mengurangi atau menghindari konsumsi daging, terutama daging olahan: Risiko untuk leukemia karena makanan ini kemungkinan terkait dengan nitrat, yang digunakan sebagai pengawet dan bisa sangat karsinogenik. Bukti menunjukkan bahwa anak-anak yang makan lebih dari 12 hot dog per bulan memiliki risiko rata-rata sembilan kali lipat mengembangkan leukimia. Suatu risiko yang kuat untuk leukemia juga telah ditemukan pada anak-anak yang ayahnya makan 12 atau lebih hot dog per bulan. Sebuah studi terhadap lebih dari 13.000 pria peternak Iowa, yang memiliki rata-rata konsumsi daging yang lebih tinggi, memiliki risiko 25 persen lebih besar untuk leukemia, dibandingkan dengan individu yang bukan peternak dan mengkonsumsi lebih sedikit daging.
  • Asupan tinggi sayur dan buah: Dalam studi penelitian, wanita yang paling banyak makan sayuran memiliki risiko yang lebih rendah menderita leukemia dibandingkan dengan wanita yang makan paling sedikit sayur dan buah. Ada bukti bahwa meningkatkan asupan buah dan sayuran oleh ibu hamil menurunkan risiko leukimia. Asupan rutin akan jeruk, jus jeruk, dan pisang juga mengurangi risiko leukemia hingga setengahnya pada anak-anak berusia 2 sampai 14 tahun.
  • Menyusui: Baik jangka pendek (<6 bulan) maupun jangka panjang (> 6 bulan) menyusui terkait dengan penurunan risiko untuk leukemia anak.
  • Pemeliharaan berat badan yang sehat: Wanita yang kelebihan berat badan atau obesitas memiliki risiko lebih besar untuk leukemia, dibandingkan dengan wanita dengan berat badan normal. Kelebihan berat badan ibu hamil juga dapat dikaitkan dengan risiko yang lebih besar untuk leukemia bayi. Kelebihan berat badan atau terlalu kurus juga mengurangi kelangsungan hidup pada anak-anak dengan leukemia akut.
  • Menghindari alkohol: Di antara banyak alasan untuk menghindari alkohol selama kehamilan adalah kenyataan bahwa asupan alkohol ibu selama kehamilan meningkatkan risiko leukemia akut pada anak-anak.
Pengobatan leukosit tinggi dalam urine


Cara Mengatasi Sel Darah Putih dalam Urine

Pengobatan yang paling cocok untuk leukosit tinggi dalam urine tentunya hanya dengan menggunakan obat herbal dari jelly gamat gold-g yang sudah terbukti keampuhan dan khasiatnya untuk mengobatai kelebihan sel darah putih dalam urin. Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami yaitu hewan teripang emas, yang di proses secara modern dan higienis sehingga dapat terjaga kualitas dan khasiatnya.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain, bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Produk jelly gamat gold-g merupakan produk unggulan yang saat ini sedang marak untuk pengobatan segala jenis penyakit salah satunya leukosit tinggi dalam urine, selain itu ramuan herbal jelly gamat gold-g juga baik dikonsumsi oleh semua usia, dari mulai bayi berumur 2 bulan, anak-anak, dewasa, ibu hamil, dan ibu menyusui, tidak hanya itu obat herbal jelly gamat gold-g ini sudah terdafta di BPOM RI dengan nomor registrasi  TI114645721, sehingga sudah jelas sangat aman untuk di konsumsi.

Maka dari itu segera pesan sekarang dan rasakan khasiat obat herbal jelly gamat gold-g, obat herbal berkualitas dan hargapun terjangkau hanya Rp. 180.000,-/botol. Untuk promo minggu ini kami memberikan sistem pelayanan "BARANG SAMPAI BARU BAYAR/TRANSFER" dengan ketentuan pembelian 1-2 botol dengan ongkos kirim di bawah Rp.50.000,- untuk pemesanan 3 botol ke atas anda harus mengirimkan setengah harga dari total harga sebagai DP sisanya dapat anda transfer setelah barang diterima.

Bagi anda yang berminat mengkonsumsi jelly gamat gold-g anda dapat langsung memesan melalui kami dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

KETIK KODE PEMESANAN: GGYH, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP 

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385 

 

CONTOH: GGYH, 10 BOTOL,MUNZIAH, JL. A.H NASUTION, NO.78, KEL. MARTADINATA, KEC.YUDANEGARA, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX  

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385  

 

INGAT !!! “GGYH” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGYH”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.


Terimaksih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini, semoga apa yang ditulis dapat bermanfaat dan menjadi solusi mencari pengobatan untuk penyakit leukosit tinggi dalam urine, semoga lekas sembuh dan jangan lupa lakukan pemesanan sekarang juga !!!

Cara Mengatasi Sel Darah Putih dalam Urine

Cara Mengatasi Sel Darah Putih dalam Urine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yullita